Selasa, 25 Desember 2012

Review Samsung ATIV S : Galaxy S III yang Dikemas Ulang untuk Windows Phone 8


Apa yang ada di benak anda ketika nama Samsung disebut? Ponsel pintar ber-OS Android mungkin salah satu yang ada di pikiran anda. Memang Samsung telah sukses menjual produk-produk ponsel pintar mereka yang kebanyakan ber-OS Android. Tapi ponsel yang menurut Engadget mirip dengan Galaxy S III ini  dibekali dengan sistem operasi Windows Phone 8.


Ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm S4 MSM8960 Snapdragon berkecepatan 1,5 Ghz, RAM 1GB, dan media penyimpanan 16/32/64 GB. Kamera berkekuatan 8 MP dengan auto-focus dan LED Flash di belakang serta kamera 1,9 MP kamera depan juga siap melengkapi Samsung Ativ S ini.

Layarnya bertipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M color berukuran 720 x 1280 pixels, 4.8 inchi dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 2 dan support multitouch. Seperti smartphone pada umumnya, ponsel ini juga sudah dilengkapi WiFi dan Bluetooth serta didukung jaringan HSUPA untuk koneksi internet super cepat. 



Diperkirakan smartphone ini akan dijual dengan harga $400-$450 atau sekitar 4 jutaan lebih. Saat ini belum terdia harga pastinya. 


Referensi : 1 2 3



==Help Us to Share!
Related Stories Widget by LinkWithin

0 komentar:

Posting Komentar